Saturday 3 December 2011

kata2 mutiara dari si adek



ini sebenernya kopian dari note saya di facebook, jadi mungkin udah ada yang pernah baca sebelumnya,
tapi ya silakan menikmati *lagi*

berikut ini adalah petuah2 dan kata2 yang sering diucapkan oleh adek saya :

1. 'pelit! kuburannya sempit'
     saya sempat berpikir bagaimana seandainya kuburan saya
     benar2 sempit dikemudian hari *naudubillahminzaliiik*

2. 'mbak, kuncirnya dicopot aja! kayak orang gila. . .'
    terjadi ketika saya menguncir poni hingga njegrik mirip pohon
    kelapa

3. 'itu namanya roti goreng, bukan roti bakar!'
    diucapkan ketika saya membuatkan si adek roti bakar dengan
    cara menggorengnya di atas teflon *lhah?*

4. 'dari kemaren kok maen leptop terus?'
    maksudnya, si adek mau bilang 'kok mbak adis nggak pernah
    belajar sih?'

5. 'mbak adis aja yang jadi dokter, aku kan mau jadi tentara'
    yang langsung saya sambut dengan pelototan maut

6. 'mbak adis kuliah di semarang aja, eh di jogja, eh di bandung
     ato jakarta aja yang jauh sekalian, eh tapi terserah mbak
     adis denk'
     waktu itu saya sadar bahwa kadang bercuma minta pendapat ke
     adek, karena bukannya menyelesaikan masalah tapi justru
     membuat saya semakin bingung

7. 'mbak adis bobok sini aja'
    sebenernya pengen dek, tap mbak kapok kamu tendang ma pukul
    gara2 kamu ngigau lagi latian renang

8. 'gitu aja nggak boleh'
    sering terjadi ketika si adek secara intensif nyolek2 dan
    menggelitiki saya sampai saya ngambek

9. 'ummmmm'
    sambil memajukan bibir alias monyong, biasanya terjadi kalau
    saya minta jajan si adek

kesimpulan : adek saya adalah anak yang cerdas, kritis, agak hitam, bongsor, lucu, baik, tidak sombong, rajin menabung, rajin belajar, kadang rajin juga mengerjai kakaknya. . .

2 comments:

  1. hahahahaha.. adekmu bales doong , punya blog gak dia? mbak adis tu putih, aneh, dll.. pisss.. hahaha

    ReplyDelete