Saturday 3 December 2011

'hula - hula' day :D

kisah ini bermula ketika kami, kelompok belajar 'hula - hula' mau asistensi strukon sama pak septana,
sambil nungguin bapaknya selesai jumatan, kami duduk2 di kantin gedung C sambil ngobrol2,
sampai seseorang-entah-siapa-aku-lupa tiba2 mengeluarkan sebuah ide brilian nagih traktiranku sama ifa terus ngajakin makan di Pi*za H*t, mumpung anak 'hula- hula' lagi komplit katanya
dan entah terhipnotis apa dengan polosnya *ya emang muka kami polos dan imut2 sih ya, btw, yg mau muntah dipersilahkan* aku sama ifa mantuk2 he'eh aja, padahal waktu itu sama2 lagi g bawa duit jg,
hahaha

akhirnya diputuskan kami berangkat ke PH banyumanik abis jam ISBD dimana aku harus presentasi buat uas,
pengenya sih cepet2 gitu ya presentasinya, jadi g kesorean
tapi apa daya kelompokku ternyata dapet giliran nomer 2, jadi baru sekitar jam 3an *dan itu belom selese kelasnya* aku sama ifa dan ulfi keluar
dan berangkatlah kami bersepuluh *aku, ifa, ulfi, aisyah, nanda, nisa, riska, inta, rieza, sama meilda* ke PH
dengan sedikit adegan nyasar dan saling terpisah akhirnya kami nyampe dengan selamat tanpa kurang suatu apapun jam setengah 4an

dan setelah perdebatan sengit dalam memilih menu *yang aku sama ifa he'eh2 dan mantuk2 aja*, akhirnya diputusin pesen sens**i del*ght yang isinya 5 pan pizza *g inget toppingnya apa aja* , 2 piring garlic bread sama pasta-entah-apa-namanya, dan 6 gelas cola, tapi berhubung kami bersepuluh, jadi minumnya nambah deh 4 gelas lagi

dan karena isi 2 piring garlic bread itu cuma 12 potong, kami paksa tu garlic bread menjelma jadi 20 potong, yang ajaibnya bisa loh disulap sama si meilda jadi 20 beneran, walopun jadinya kecil2 dan g sama ukuranya,
hahaha

      garlic bread yang dipaksa meilda jadi 20 potongan kecil2







setelah kenyang masing2 makan 2 slice pizza + 2 potong garlic bread + beberapa sendok pasta kami masih nglanjutin ngobrol2 aja gitu dengan serunya,
sampe baru nyadar ternyata udah mau jam setengah lima gara2 ada sms dari si anpan
'udah slese belom? filmnya setengah 5 mulai lho'
GUBRAK!
lupa kalo sore ini mau nonton filmnya poconggg sama anpan dan temen2nya,
yaudah akhirnya aku minta jemput aja di PH *maaf ya mpan, ngrepotin kamu T.T*

abis dijemput sama anpan *ya iyalah saya sama ifa bayar dulu, masa ya mau kabur gitu* langsung cepet2 turun ke simpang 5, jadi nontonya di ciputra gitu,
dan nyampe sana filmya udah mulai, telat setengah jaman gitu deh, padahal filmnya pendek bgt, berasa baru duduk langsung abis gitu filmnya. . .

yasud, akhirnya kami keluar dari bioskop terus mencar,
yang lain pada langsung pulang sementara aku sama anpan mcflurryan dulu sambil ngobrol,
*aseeeek* :D

abis itu baru kami pulang,
karena udah laper jadinya si anpan mau nyari makan dulu, tapi berhubung aku masi kenyang gara2 makan sama kelompok belajar 'hula-hula' tadi akhirnya aku nemenin aja,
akhirnya kami belok ke pleburan, di daerah belakang-gedung-telkomsel-sebelomnya-BI katanya ada warung seafood enak gitu,
awalnya sih emang g niat makan, tapi abis nyium bau bumbunya yang bikin cacing diperut nyanyi keroncong, akhirnya aku bantuin *atau ngrusuhin?* si anpan makan kerangnya juga,
hahaha

dan beberapa saat kemudian, tak diduga tak dinyana, datanglah hujan dengan derasnya,
iya sih pas mau pulang dari citra anpan bilang 'mau ujan deres nih' sambil mendongak memandang langit *kok jadi sok sinetron ya kesannya? :p*
dan kemudian kami terjebak di warung seafood-yang-katanya-murah-tapi-ternyata-kayaknya-agak-mahal itu sejam lebih,
tapi karena udah malem kami mutusin pulang,
pake jas hujan sih, tapi tetep aja basah dan dingiiiiiin,
dan nyampe kamar kos langsung disambut tugas besar strukon *yang sampe detik ini belom selese aku kerjain*,
aaaaaa :O

yah, nulisnya udahan dulu deh ah,
mau ngerjain strukon nih,
hahaha

it was a beautiful day with y'all semoga bukan yg terakhir
:)

No comments:

Post a Comment