Tuesday 27 March 2012

untitled

4:55 p.m, nelpon si anpan
saya   : 'bisa nganterin ke dokter gigi sekarang g?'
anpan : 'oh, iya..tunggu bentar ya'

yaudah, saya siap2 ganti baju,
nunggu hampir setengah jam, tiba2 ada sms
'nanti aja ya ke dokter giginya'
saya bales
'emang kalo sekarang kenapa?'
dia bales lagi
'nih lagi diajakin main PES'
saya : -______-

yah, pasti ada satu bagian perasaan yang sebel, pengen ngambek, pengen marah, ngomong kalo dia egois, padahal udah bilang bisa tapi nyatanya malah batalin sendiri,
tapi disinilah rasa saling pengertian itu dibutuhkan,
dia bukan seutuhnya milik saya,
he has his own world,
dia punya hobi dan teman2nya sendiri yang kadang harus jadi nomer satu,
ada saatnya saya menjadi nomer sekian,
ada saatnya saya harus mengalah, harus mengerti dan memahami,
toh saya jg punya kehidupan selain dia yang kadang jg menjadi privasi
ya, disinilah rasa saling pengertian itu dibutuhkan
:')

No comments:

Post a Comment