Friday 23 March 2012

surprise ultah, part kesekian


pagi - pagi tanpa firasat apapun dateng ke kampus, duduk di gedung a lantai 3,
waktu kuliah apa ya, lupa..tapi kayaknya teori arsitektur,
si nanda tiba2 nanya ke aku, 'bisa bikin origami bentuk love g?'
pas aku jawab 'bisa' dia lalu minta ajarin,

abis gitu aku ngliat nanda nglipet2 kertas lipat jadi bentuk love,
di kertas lipatnya ada tulisan2 yang g kebaca sama aku gara2 kami duduk rada jauhan, dan aku lagi g pake kacamata,
tapi aku jg entah kenapa g bertanya apapun,
waktu itu cuma mikir 'oh, paling kado buat cowoknya', secara bentuk origaminya udah unyu begitu

rada siang, waktu jeda..
aku sama temen2 lagi duduk2 di bahan pohon di depan pengajaran,
terus ada beberapa orang yang pergi, waktu ditanya mereka mau ke toilet katanya,
yaudah, lagi2 g ada firasat sama sekali,

sampe tiba2 mereka dateng, terus bagi2 kado ke aku, ifa, rieza sama inta
kaget banget yang pasti,
apalagi dikasih kadonya jauuuuh setelah aku dan ifa ultah,
ultah bulan november dikadonya pas bulan maret,
4 BULAN selisihnya,
rieza sama inta juga ultah bulan januari, udah 2 bulan yang lalu
mana kita nyangka coba
-___-

dan yang bikin lebih kaget adalah :
ternyata kertas2 lipat yang dibentuk love sama nanda pagi itu adalah ucapan2 buat kami,
jauh banget dari perkiraan
-,-

















wajah2  bahagia kami :)


                                 ini kadonya..dibungkus pake kertas kado angry bird :3


                                     ucapan dari temen2, tadinya bentuk love :)



                           ini isi kadonya..kertas binder sama tempat minum
        mungkin buat ngingetin biar aku g boros jajan, bawa minum sendiri biar ngirit :p


aaaa, makasih temen2 hula-ku,
kalian baik banget, jadi terharu :')
aku sayang kalian :*

1 comment: