Monday 5 March 2012

dunia itu sempit *part 2*

ini lanjutan dari post sebelumnya
dan setelah menulis ini saya merasa dunia semakin sempit
-___-

kasus 9
seperti yang sudah dikomenkan oleh mbak gorila alias kakak saya tercinta, rupa2nya teman sepupu saya yang juga teman  saya waktu ikut bimbel IC adalah adek dari temen kakak saya waktu SMA dan kuliah

kasus 10
temen kos saya, mbak esa, ternyata kenal sama temen kakak saya yang juga sepupu temen saya, namanya mbak Arum
*bingung g sih bacanya?*

kasus 11

temen SMP dan SMA saya, si Caisar, ternyata dulunya satu SD sama Bagus *temen kuliah saya* di pemalang sana


kasus 12
temen kakak saya waktu kuliah ada yang namanya mas sugi,
pas awal kenal kirain dia dulu satu sekolah sama kakak saya di smaga semarang,
tapi ternyata oh ternyata, dia itu kakak kelasnya si anpan di smansa, dan mereka sering main bola bareng atau semacamnya
-,-

mungkin suatu hari nanti akan ada bukti2 'dunia sempit' yang lain,
who knows
:)

No comments:

Post a Comment