Saturday 31 March 2012

banjiiiir :O

saya kebanjiraaaaan,
*panikpanikpanik*

awalnya saya juga heran gimana bisa rumah yang ada di kaki gunung begini bisa kebanjiran,
tapi ternyata ini cuma banjir lokal
lokal banget malah
jadi yang kebanjiran cuma kamar saya
ulangi, CUMA KAMAR SAYA
aaaaaaaaaaaaaa
*panik lagi*

jangan tanya kenapa cuma kamar saya yang kebanjiran,
soalnya saya juga g lagi di tkp waktu kejadian berlangsung
tapi menurut kabar yang beredar, talang air yang ada diluar jendela kamar saya tuh penuh sama sampah
jadi pas ujan airnya g bisa ngalir dengan lancar dan akhirnya luber ke kamar saya,
iya, kamar saya doang
-_______-

untung barang2 saya masih bisa diselametin, walopun ada buku2 dan majalah2 yang basah
dan hasilnya, malam ini saya harus tidur dengan mencium aroma2 tidak sedap yang masih berasa sampe sekarang
=o=

No comments:

Post a Comment