Saturday 31 March 2012

edisi curhat

kemaren pertama kalinya saya nangis di depan orang lain selain keluarga *pacar juga sih :p* waktu ada masalah
g perlu disebutin masalahnya apa
yang jelas kemaren saya bener2 hampir putus asa ngadepinnya
saya ngerasa butuh temen, bukan buat ngasih saran atau penghiburan
cukup jadi temen yang mau dengerin saya cerita,
yang mau sabar ngadepin tangisan saya

beberapa nama bersliweran di kepala saya kemaren,
berharap mereka bisa jadi ' tempat sampah ' saya
dan g tau kenapa gelar kehormatan itu jatuh ke mbak esa
temen sekosan saya itu emang udah kayak mami-nya anak2 kos sih
:p
g tau kenapa saya sms dia,
saya cerita semua masalah saya ke dia,
waktu itu posisi saya lagi g di kos
dia bujukin saya buat pulang, makan, buat cerita semua supaya saya lega
dan lagi2, entah ada magic apa di dalam setiap kata2nya saya manut juga,
padahal waktu itu rasanya males bgt buat pulang ke kos

nyampe kos saya langsung masuk ke kamar dia, jatohin badan ke kasur
nangis sesenggukan dan g bisa ngomong sama sekali
tapi anehnya saya lega
setelah itu saya cerita semuanya ke dia
beneran, ini pertama kalinya saya bisa curhat terbuka sama orang kalo lagi ada masalah
biasanya saya suka curhat jg sih, tapi kalo masalahnya udah slese. . .bukannya kalo masih berlangsung begini
tapi ternyata curhat bisa menenangkan juga,
mbak esa ngasih saya kata2 penghiburan dan bilang kalo semuanya akan baik2 aja
bilang kalo saya harus tenang, g boleh buru2 dalam nyelesein masalah
dan malam itu saya belajar
ada saatnya kita butuh teman untuk berbagi
masalah g harus dipendem dan diselesein sendiri
terkadang kita juga butuh temen bercerita
karena Tuhan mengirim teman dan sahabat buat kita bukan tanpa tujuan
:')

No comments:

Post a Comment