Monday 7 November 2011

surprise! *again and again* :')

jadi rupanya rangkaian surprise ultah saya belom selese saudara2!
padahal ini udah tanggal 8 loh ya
-_____-"

awal kisah dimulai dari tadi sore waktu aku ketemu sama anpan,
dia cerita kalo tanggal 6 malem, eh dini hari, sebenernya belom selese ngerjain aku. . .
jadi niatnya dia masi mau bikin aku bingung dan mau nemuin aku,
tapi berhubung hapenya sekarat alias udah g punya nyawa alias batrenya abis, jadilah niat itu batal. . .dan tiba2 terjadilah percakapan berikut ini :
aku     : yaudah mpan, ntar ulangin aja
anpan   : ngapain? udah g ada roti juga
aku     : yaudah, beli aja sa*i r*ti
anpan   : emang kamu jam 12 masi boleh keluar?
aku     : boleh kok kalo di teras doang

dan semua itu berlalu begitu saja,
maksudnya ya udah g mikirin obrolan itu, orang akunya juga cuma becanda. . .
sampe tiba2 jam 11.58 ada sms dari si anpan : "mbem, ada yang ketinggalan lagi di kursi depan T.T"
sempet g mau keluar juga sih gara - gara aku kira dia cuma becanda,
eh tapi dia maksa buat keluar, takut diambil tikus katanya :p
setelah keluar dengan atribut lengkap *baca : pake jilbab sama jaket* dan agak deg2an gara2 takut dimarahin bapak kos, kagetlah aku ngeliat si anpan lagi duduk di teras dan bener2 bawa s*ri r*ti yang dialasin gabus dan dikasih lilin,
iih, so sweet,
hahaha
:)


terus kami tiup lilin berdua, lalu makan tu s*ri r*ti rasa keju sama cokelat keju, yang akhirnya cuma aku makan setengahnya gara2 eneg dan seperti yang sudah2, tu roti diabisin sama anpan sampe g bersisa :p

aaaa, pinter amat sih bikin surprise mpan,
bener2 g nyangka kalo kamu bakalan ngasi surprise lagi, walopun bisa dibilang aku yang minta dan itu juga cuma becanda
:)

makasih lagi ya anpan,
beruntungnya punya kamu
:')

No comments:

Post a Comment