Sunday 6 November 2011

happy birthday to me :)

#surprise 1

november 6th, 2011
12.02 a.m

entah ada hawa - hawa apa yang bikin aku masih melek jam segitu, diem di kamar, pegang leptop tapi bingung mau ngapain. . .pokoknya bawaanya belom ngantuk aja. . .
sebenernya juga rada - rada sedih gara - gara si anpan bilang 'kayaknya' g bisa pulang. jadilah ultah kali ini krik - krik gara - gara g bisa ketemu pacar.

sampe akhirnya si anpan sms : "eh kayaknya ada yang ketinggalan di kursi depan rumahmu coba liatin dong mbem, aku takut ilang T.T"
setelah dipaksa dan dengan sedikit ragu, keluarlah aku dari sarangku yang anget *baca : kamar*, buru - buru buka kunci pintu yang saking nervousnya jadi menimbulkan bunyi berisik dan bikin ortu kebangun *maap ya bapak, ibuk ^^v*

dan setelah sampe diluar, ada sesuatu berwarna pink yang diatasnya dihiasi api menari alias kue sama lilin nyala yang udah hampir abis,
tapi pertanyaanya. . .
INI YANG NARO SIAPA?
DIMANA? DIMANA? DIMANA ORANGNYA??

setelah clingak clinguk kesana kemari dan g melihat sesosok manusiapun akhirnya aku masuk rumah lagi, niup lilin ditemenin bapak - ibuk terus balik masuk kamar.

lagi enak - enaknya tiduran ada sms lagi dari si anpan : "oiya, maap, ada yang kelupaan lagi di atas mobilnya bapakmu T.T"
yang ada di dalem pikiran waktu itu : "NI ORANG NIAT NGERJAIN YA?"
tapi gara - gara penasaran dan *lagi - lagi* paksaanya si anpan, akhirnya keluarlah aku lewat pintu belakang dan still. . .bangunin ortu *maap lagi ya bapak, ibuk ^^v*

tetep clingak clinguk lagi, dan g ada orang lagi, dan merinding lagi. . .
aku ambil itu bungkusan dengan penuh perjuangan, jinjit2 gara - gara mobil bapakku tinggi.

nyampe dalem kamar aku bukalah itu bungkusan,
ternyata isinya. . .emmmmm. . .
boneka shaun the sheep *gara2 kebarengan sama idul adha kali ya, jadi edisi kurban gitu kadonya :p* sama selembar kertas guedeee bgt.
kirain sih tu kertas dari kulit pohon isinya ucapan gitu, tapi ternyata. . .isinya poto2ku sama anpan dari awal kita ketemu sampe sekarang :')
dan g tau kenapa tiba - tiba aku ngerasa terharu banget sampe nangis g slese - slese. . .pokoknya itu surprise pertama yang bisa bikin aku nangis sesenggukan :')
tapi yang bikin kesel, tiap aku nanya anpan dia ada dimana yang ada ngeles terus dan g mau jawab,
sampe berita ini diturunkan, rupanya tempat persembunyian anpan belom diketahui, pemirsa. . .
tapi biarlah itu menjadi misteri, biar seneng deh si anpan ngerjain aku :p

                          dari anpan :)

thanks for the amazing surprise ya mpan, bingung mau ngomong apa. . .g bisa diungkapin rasanya. . .pokoknya makasih anpan :)




#surprise 2

november 6th, 2011
kira - kira jam 11.00 a.m

pagi ini mood lagi bagus banget rasanya,
saking bagusnya sampe g mau bangun dari tempat tidur gitu deh, masi ngantuk banget rasanya. . .
tapi tiba2 si mbak manggil, katanya ada yang nyariin aku

begitu keluar -masi dengan tampang lecek belom mandi- ternyata ada si faiq sama riza duduk di teras,
bingunglah aku karena g ngrasa janjian maen sama mereka, tapi yaudah akhirnya ngobrol2 aja bertiga di teras sambil nikmatin angin sama hujan gerimis. . .

setelah hampir sejaman kira - kira ngobrol2, dan dengan kurang ajarnya aku g nyuguhin minum, apalagi makanan :p, datanglah 2 sosok manusia bernama malina sama nia. . .
dan *lagi - lagi* mereka bawa kue yang kali ini warnanya biru *lumayan, setelah 3taun dapet pink terus. . .akhirnya ganti suasana :)*
dan pengen nangis lagi rasanya. . .
aaaaa, makasih temen2 :')

setelah tiup lilin akhirnya kami duduk sambil ngobrol - ngobrol lagi, tiba - tiba tak diduga tak dinyana datanglah sesosok anpan dengan muka innocentnya yang pengen aku gigit. . .
demi apa coba tiba2 nongol gitu padahal *sepenangkapanku* dia bilang g pulang ke sukorejo,
ampuuun deh surprisenya >.<
pengen cubit kamu mpaaaaaan. . .
>.<c

                           dari temen2 :)

beruntung dan bersyukur banget rasanya punya kalian. . .
ton of thanks for y'all. . .
i love you :)

No comments:

Post a Comment