Wednesday 19 December 2012

saya, adis, dan foto om - om ganteng

kisah ini bermula pada suatu malam berhujan di tembalang
dua gadis kece lagi makan malem hasil deliverian sambil ngobrol2,
oke, itu saya dan adis, temen satu kos yang namanya sama kayak saya -___-
entah gimana awalnya, tapi kalo g salah sih gara2 kami sama2 abis nonton Breaking Dawn part 2 dan mendapati bahwa Jasper tambah ganteng di film itu
akhirnya saya iseng nge-whatsapp si adis, ngirim poto berikut ini. jreng


dan bikin adis langsung histeris, wkwkwk
akhirnya terjadilah semua itu
kirim2an poto Mr. Jackson Rathbone ini sampe kenyang
dan berikut adalah beberapa poto yang bikin kami berdua breathless *maaf lebay* :p






ini masnya makan berapa kilo wortel sampe matanya bisa bagus begini??


with his baby, Monroe


sebenernya masih banyak lagi poto2 kece akang mas Jackson ini
tapi segini aja lah ya yang di upload, kalo kebanyakan ntar yang baca blog saya pada nyengir2 sendiri bisa - bisa 
*efek yang terjadi pada saya dan adis, bahkan sampe besok paginya*

No comments:

Post a Comment