Sunday 11 November 2012

mBecak Ceria :D



dulu waktu kecil saya cukup sering naik becak,
terutama kalo lagi liburan di rumah mbah di semarang
rutenya bisa kemana aja, tapi paling sering dari rumah mbah di daerah karang ayu - sri ratu pemuda, atau karang ayu - ada siliwangi pp *ketauan dari kecil suka ngemall :p

berhubung setelah beranjak dewasa saya jarang naik becak, jadi kemaren pas diajak mbecak sama ibuk saya girang dan dengan noraknya poto2in suasana jalan yang saya lewatin.
kali ini rutenya kranggan - ronggowarsito
ceritanya abis ngambil tempat suvenir buat nikahan mbakanda tercinta terus mau ke kantornya bapak gitu deh

dan saya menghimbau agar jangan mengharap hasil fotografi yang indah dari kamera saya
because you know kan naik becak itu gimana? our body wont anteng because cara jalannya the becak is enjot2an dan karena becak bukan benda yang didesain untuk diam ya ada beberapa poto yang blur dan g tertangkap dengan pas momentnya


lewat pecinan









 gereja gedangan



ini kayaknya masih sekompleks sama sekolah di deket gereja gedangan *lupa namanya



kantor PT KAI yang kerendem rob
bagus..sayang ketutup iklan segede gambreng dan warung2 di depannya -__-



indonesia power dikejauhan



emak dan becak di halaman kantor bapak

No comments:

Post a Comment