Thursday 5 April 2012

karaokean hula :D

29 April 2012

pagi2 waktu masih berguling di kamar kos tiba2 saya dapet jarkom kalo mata kuliah Tata Ruang Dalam dipindah dari jam 08.40 jadi jam 1 siang
kemudian beberapa menit setelah itu ada jarkom lagi yang bilang kalo mata kuliah Kewarganegaraan dibatalin gara2 mertua bapak dosennya meninggal
yaudah, saya jadi nyantai banget, tidur lagi
tapi beberapa saat kemudian ada sms lagi, kali ini dari ulfi
'pada bisa ikut g?'
saya yang masih setengah sadar jadi mikir
saya bales 'ikut apaan fi?'
si ulfi bales 'lho, kamu g dapet jarkom?'
kemudian dia smsin ke saya soal jarkom yg dimaksud
rupanya itu jarkom ngajakin karaokean ke Inul Vista di Thamrin Square,
yaudah, berhubung pagi itu g ada acara saya ya seneng2 aja

akhirnya kami bersepuluh *minus mbak rista*  janjian kumpul di maskam jam 9 pagi
tapi saya baru janjian sama meilda jam setengah 10
begitu nyampe maskam, eh, udah ada nanda..sendirian, krik - krik
ternyata dia udah dateng dari jam 9 abis ngumpulin tugas Teori Arsitektur ke syamsul
g berapa lama dateng si riska sama rieza
sambil nungguin ulfi sama ais yang entah sedang berada dimana waktu itu kami mulai bernarsis ria
apalagi ada kamera SLRnya nanda
jiwa - jiwa narsis kami mulai tergelitik








ternyata si ulfi sama ais udah di kosan syamsul buat ngumpulin tugas
jadi saya yang juga mau ngumpulin tugas langsung nyusul kesana sama temen2 yang lain
abis ngumpulin tugas kami langsung berangkat ke Thamrin
tapi ada satu yang terlupa
IFA MANA??
sepanjang perjalanan tembalang - gombel saya yang dibonceng meilda jadi ngomongin ifa terus
'lho, ifa kok g ditungguin ya mel?'
'iya tuh, g tau..padahal dia kan g berani ke bawah sendiri, g punya sim kan dia?'
ngekngok
tapi pas nyampe daerah gombel temen2 pada berenti
baru pada nyadar kalo ifa g ada
dan ternyata. . . NANDA JUGA G ADA
abis itu saya langsung nelpon ifa
ternyata dia mau berangkat sama nanda, minta ditunggu di gombel dan motornya dititipin di kosan saya
terus kita nungguin ifa, sambil sekali lagi, foto2,
hahaha













                                             saya + meilda = narsis :p


















 




g berapa lama ifa sama nanda dateng
kami langsung lanjut jalan
nyampe di Inul Vizta sekitar jam 11
disana inta sama nisa udah nunggu

mulailah kami karaokean
lagu pertama yang diputer Last Friday Night-nya Katy Perry, yang nyanyi meilda sama nanda
terus dilanjut sama Gives You Hell-nya The All American Reject, kali ini inta sama rieza yang nyanyi
dan mereka dapet nilai 99..ckckck
selain itu nyanyi apa lagi ya.. emmmmm..kalo g salah sih ada Sunday Morning, Lucky, Fireworks, Rolling In The Deep, lagu2nya raisa, maliq, bahkan Sik Asik-nya ayu ting-ting *ini ulfi yang nyanyi*

                                                 meilda + nanda


                                                                nanda


                                             ifa malah *pura - pura* tidur -,-


                                                           ini riska


                                                  belajar motret


                                                   ulfi niih
















paling lucu adalah waktu lagu terakhir diputer, lagu Serba Salah-nya Raisa,kami nyanyi bareng2
dan dengan semena-menanya kami ganti liriknya jadi 'sudaaaah, lupakan segala tugasmuuuu'
saya langsung inget tugas strukon dan TRD kemudian galau
-____-
dan kalo hari itu ada award buat hula paling hula, mungkin award itu bakal jatuh buat meilda
tiap dia nyanyi semua jadi rusuh
nyanyinya pake teriak2. lompat2. . .pokoknya hula banget lah
hahaha

kami selese jam 12an
niatnya sih langsung mau nyari makan di DP mall,
tapi berhubung kelas TRD udah mau mulai, akhirnya kami g jadi makan deh
yang ada malah pulang kebut2an ke tembalang
-______-

No comments:

Post a Comment